December 4, 2021
Rahasiakan Identitas Gebetan, Lucinta Luna Ungkap Ketakutannya

Rahasiakan Identitas Gebetan, Lucinta Luna Ungkap Ketakutannya

Setelah putus dari Abash pada Agustus 2020, aktris Lucinta Luna mengaku sudah punya gebetan baru. "Sudah move on dong. Aku sudah putus dan kami baik baik aja kok," kata Lucinta Luna ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021). Luna mengatakan ada dua pria yang mendekatinya usai putus dari Abash.

Namun, dua pria itu masih ia rahasiakan identitasnya. "Iya aku dekat sama seseorang, tapi dianya masih goib ya. Maksudnya belum nyata, nanti kalau aku sudah sreg, aku tampilin di layar kaca," ucap Lucinta Luna. Wanita bernama asli Ayluna Putri takut nantinya dua lelaki itu risih jika identitasnya diumumkan ke publik.

"Aku intinya mau bikin dia nyaman dulu, karena baru jalan bareng doang sih, untuk pacaran belum, masih penyesuaian," terangnya. Lucinta Luna mengatakan kalau dua lelaki itu adalah pengusaha. Tapi, ia tetap merahasiakan identitasnya ketika awak media berusaha menggali siapa lelaki yang sedang mendekatinya.

"Nanti aja. Gua takutnya mereka kabur kalau tahu latar belakang gua gimana," ujar Lucinta Luna. Usai bebas dari Rutan Pondok Bambu, Lucinta Luna rupanya sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Abash sejak Agustus tahun lalu. Ia tak menyebut alasan hubungan asmaranya dengan Abash berakhir.

"Ya enggak gimana gimana, memang aku sudah putus sama beliau dari bulan Agustus sebenarnya," kata Lucinta Luna di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). Meski sudah berpisah, Lucinta Luna mengaku hubungannya dengan Abash tetap baik baik saja. Bahkan mereka masih sering menyempatkan waktu untuk bertemu.

"Baik baik sih ama dia. Kemarin juga sempat ketemu. Ya punya kehidupan masing masinglah," ucap Lucinta Luna. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *