September 25, 2021
Putri Eugenie Disebut Akan Ikuti Jejak Meghan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Kerajaan Inggris

Putri Eugenie Disebut Akan Ikuti Jejak Meghan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan Inggris mungkin tidak yang seindah dibayangkan orang orang. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya kini tengah transisi untuk memasuki kehidupan pribadi tanpa banyak dikekang peraturan kerajaan.

Kini, anggota keluarga kerajaan lainnya nampaknya mempertimbangkan mengikuti jejak Meghan Harry, melihat "imbalan" kehidupan private yang akan mereka dapatkan. Putri Eugenie, yang dekat dengan Pangeran Harry sejak dulu, disebut sebut akan mengikuti jejak sepupunya itu. Putri kedua Pangeran Andrew itu kini tengah mengandung anak pertama.

Menurut beberapa laporan, ia dan suaminya, Jack Brooksbank, nampaknya tidak terlalu tertarik membesarkan anak mereka di depan media. Saat tanggal kelahiran semakin dekat, Duke and Duchess of Sussex disebut makin dekat dan perhatian dengan mereka. Pakar kerajaan Marlene Koenig setuju dengan sentimen itu, mengingat fakta bahwa bayi Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan berada di urutan ke 11 dalam pewaris takhta.

Dia mengatakan kepada bahwa tidak ada gunanya membesarkan anak itu dalam sorotan ketika "bayi itu hanya akan menjadi cicit dari seorang penguasa, bahkan bahkan cucu dari penguasa." Jika Putri Eugenie dan suaminya menempuh jalur pribadi, itu membuktikan Meghan dan Pangeran Harry memiliki lebih banyak pengaruh dalam keluarga kerajaan. Ada juga indikasi bahwa kedua pasangan itu bersatu setelah Meghan dan Pangeran Harry mengizinkan Putri Eugenie tinggal di Frogmore Cottage.

Putri Eugenie tinggal di sana selama enam minggu di awal kehamilannya. Begitu pula lah cara Meghan dan Pangeran Harry memulai kehidupan pernikahan mereka bersama, di pedesaan dan jauh dari mata mata Istana Kensington. Dengan kemungkinan dukungan "di balik layar" dari Meghan dan Harry, Putri Eugenie dapat melihat pintu keluar kerajaan yang dibuka sepupunya.

Putri Eugenie juga sudah mengetahui kesulitan yang harus dihindari. Ia telah melihat keberhasilan Meghan Harry dalam membangun kehidupan yang mandiri secara finansial di California. Tampaknya gelar kerajaan juga sangat kecil artinya baginya.

"Eugenie tahu bahwa gelar bisa menjadi kutukan sekaligus berkah, dan dia dan Jack ingin anak mereka menjalani kehidupan biasa dan akhirnya bekerja untuk mencari nafkah," kata seorang sumber baru baru ini kepada . "Gelar tidak penting bagi Jack dan Eugenie, mereka hanya menginginkan anak yang bahagia dan sehat." Kabar Putri Eugenie yang ingin keluar dari keluarga kerajaan memperlihatkan keretakan di dalam monarki.

Ada pemisah antara mereka yang terikat pada gelar dan mereka yang ingin melarikan diri dari aturan kaku kehidupan kerajaan. Dengan Meghan dan Pangeran Harry menjalani impian mereka, mudah untuk melihat mengapa Putri Eugenie dan Jack mungkin menempa jalan mereka menuju kebahagiaan tanpa sorotan tajam dari pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *