December 4, 2021
Persija Fokus Benahi Lini Depan Agar Tak Melempem di Leg Kedua Lawan PSM Makassar

Persija Fokus Benahi Lini Depan Agar Tak Melempem di Leg Kedua Lawan PSM Makassar

– Persija Jakarta akan melakoni leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua nanti diprediksi bakal kembali berjalan dengan tensi tinggi lantaran pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan dirinya sudah menyiapkan pemainnya dengan matang.

Salah satu fokus pembenahannya yakni penyelesaian akhir yang dinilainya masih sangat minim dimaksimalkan menjadi gol pada laga sebelumnya. “Tentunya kita sudah siapkan. Leg pertama kemarin kita tahu hasilnya 0 0 kedua tim main mau menang tapi hasil 0 0 saya rasa hasil yang adil,” kata Sudirman dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (17/4/2021). "Kedua kami sudah persiapkan tim, berlatih untuk bisa memanfaatkan peluang peluang yang ada sehingga bisa jadi gol itu yang kita harapkan,” sambungnya.

Sementara itu, pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan seluruh pemain Persija sudah dalam keadaan siap bertanding. Ia pun berharap Macan Kemayoran diberi kemenangan pada laga besok sehingga bisa lolos ke babak final Piala Menpora 2021. “Ya, saya mewakili pemain, saya rasa semua pemain sudah siap karena kita sudah lihat permainan PSM di leg pertama,” kata Novri.

“Saya yakin semua pemain sudah siap di leg kedua besok dan mudah mudahan kita diberi kemenangan,” harapnya. Untuk diketahui, pada pertandingan leg kedua, Persija Jakarta tak bisa memainkan bek kanannya, Marco Motta lantaran menerima kartu merah; dua kali kartu kuning pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021). Namun hal itu dijelaskan Sudirman tidak terlalu masalah karena dirinya masih punya pemain lain yang siap menggantikan posisi Marco Motta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *