December 4, 2021
Pengertian Warna Mustard dan Cara Memadukan Warna Mustard

Pengertian Warna Mustard dan Cara Memadukan Warna Mustard

Artikel ini kali, saya ingin menerangkan mengenai Warna Mustard. masalahnya banyak sahabat yang menanyakan, seperti apakah itu warna mustard ? apa warna mustard itu kuning ? dan masih banyak lagi. supaya tidak salah pengertian, silakan langsung di baca baik-baik.

Warna mustard terdaftar sebagai nama warna di tahun 1886. semenjak waktu itu mulailah warna ini dibuat dan digunakan oleh beragam jenis perusahaan.

Mustard sendiri ialah sauce yang paling populer di Eropa hingga sauce itu menjadi satu diantara dasar warna yang serupa dengan sauce tersebut.

Sebetulnya sauce mustard asli tidak sekuning sauce yang dipasarkan dipasaran, karena tidak seluruhnya biji “moster” berwarna kuning tetapi supaya kelihatan menarik produsen bisaanya mencapur dengan bahan lain sperti kunyit.

Di dunia design, kita mengenali ada code warna. di mana code berikut yang membandingkan intensif warna yang lain. janganlah sampai, sahabat cuman melihat warna mustard terus bisa langsung mengetahui dan membuat warnanya. padahal mustard sendiri punyai Code Warna Resmi, yakni #FFDB58.

Jika saat ini, warna mustard benar-benar terkenal dipakai di dunia Fashion. misalkan Gamis Warna Mustard, celana mustard kuning, dan sebagainya. karena warna ini benar-benar pas dipadankan dengan warna kulit apa saja. hingga pemakainya dapat percaya diri.

Kombinasi warna yang pas dengan warna Mustard

di lansir dari situs Ladiestory.id Berikut pola warna mustard dan contoh gabungan yang pas:

1. Putih

Warna baju yang satu ini sedikitnya ada satu di lemari . Jadi, tidak boleh ragu mengombinasikannya dengan bawahan atau atasan warna kuning mustard, ya.

2. Biru Dongker

Warna biru dongker yang tenang menyetarakan penampilan kuning mustard yang ceria.

3. Biru Jeans

Kalau outfit yang ini pasti Anda punyai, donk? Baju denim pantas menjadi pasangan andalan pakaian warna kuning mustrad. Kesamaannya aman dan pas untuk dikenai dalam semua situasi.

4. Cokelat Susu

Tentu banyak yang berpikiran jika persamaan cokelat susu dan kuning mustard akan kelihatan mati. Walau sebenarnya warnanya dapat membuat Anda kelihatan tenang, manis, dan elok di waktu yang bersamaan.

5. Hijau

Rupanya warna hijau cukup manis dipadankan dengan pakaian kuning mustard.  Untuk atasan Anda dapat tentukan sweater warna hijau tua yang kalem. Jauhi pilih warna hijau muda atau hijau neon sebab bisa membuat Anda kelihatan terlampau menyilaukan.

Okelah, itu saja informasi yang dapat saya berikan. mudah-mudahan dapat berguna. jika ada tambahan, tentu akan memperbaik kualitas artikel ini. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *