September 25, 2021
JADWAL Live Streaming Liga Italia di RCTI: Inter Milan vs Lazio, Tonton di HP, GRATIS

JADWAL Live Streaming Liga Italia di RCTI: Inter Milan vs Lazio, Tonton di HP, GRATIS

Berikut live streaming RCTI pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Lazio yang tesredia dalam artikel ini. Grande Partita Liga Italia Inter Milan vs Lazio akan terhampar di Stadion Giusepe Meazza, Senin (15/2/2021) dini hari. Laga sarat gengsi Inter Milan menjamu Lazio dapat disaksikan via live streaming RCTI dan Bein Sports pukul 02.45 WIB.

Laga panas di Milano, Italia kali ini juga akan menjadi panggung mana yang lebih 'kejam' dalam menjebol jala tim lawan, Romelu Lukaku atau Ciro Immobile. Inter Milan jelas mengusung misi tiga poin sebagai harga mati mereka dalam laga kandangnya. Selain bangkit dari keterpurukan mereka akibat gagal lolos ke partai ffinal Coppa Italia.

Laga melawan Lazio menjadi gerbang bagi Inter Milan untuk menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia. Syaratnya ialah Nerazzurri wajib meriah kemenangan. Peluang untuk mengambil alih posisi puncak clasifica Serie A tak terlepas dengan hasil pilu yang dialami AC Milan. Pada pekan 22 Liga Italia, secara mengejutkan AC Milan menelan kekalahan dari Spezia lewat skor 2 0, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Walhasil, Inter Milan yang hanya berjarak dua angka dengan AC Milan membutuhkan kemenangan untuk mengambil status gelar Capolista milik Rossoneri. Untuk mewujudkan misi, Inter Milan diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya. Antonio Conte selaku pelatih utama Inter Milan memiliki kans besar untuk memainkan Eriksen sejak menit awal.

Absennya Arturo Vidal akibat cedera membuat Christian Eriksen bisa mengemban tugas sebagai regista Kepastian Vidal diistirahatkan langsung dikonfirmasi oleh Conte. "Vidal tidak akan tersedia, karena dia terus mengalami masalah cedera, dan saya belum yakin apakah dia akan siap untuk pertandingan berikutnya bersama Milan," terang Conte, dikutip dari laman Football Italia.

Di sisi lain, Eriksen juga berpotensi untuk bersanding dengan Gagliardini untuk mengkreasikan serangan Nerazzurri. Laga Inter Milan vs Lazio juga memiliki kans untuk menjadi ajang adu tajam antara Lukaku dan Immobile. Romelu Lukaku hingga pekan 21 telah mengemas 14 gol. Torehan yang serupa juga dimiliki oleh Ciro Immobile.

Keduanya hanya terpaut dua lesakan dari Cristiano Ronaldo yang jadi pemuncak topskorer sementara Liga Italia. Pada laga dini hari nanti, Lukaku jelas diuntungkan dnegan keberadaan Eriksen maupun Lautaro Martinez yang bisa menjadi pelayan baginya. Sedangkan bagi Immobile, tugasnya untuk merobek jala Inter Milan diprediksi sedikit lebih sulit.

Pasalnya, Luis Alberto sebagai kreator lini tengah permainan lazio diprediksi absen. Cedera yang menghampiri eks pemain Liverpool membuatnya absen pada laga Grande Partita nanti. Meskipun demikian, Joaquin Correa maupun Sergej Milinkovic Savic bisa menajdi alternatif pendukung untuk pergerakan Immobile di lini serang.

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Brozovic,Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro. Reina; Musacchio, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic Savic, Leica, Luis Alberto, Marusic; Immobile, Correa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *