September 25, 2021
Berbagi Takjil di Pejaten, Arzeti Bilbina: Ini Agenda Tahunan Saya

Berbagi Takjil di Pejaten, Arzeti Bilbina: Ini Agenda Tahunan Saya

Aktris sekaligus politikus Arzeti Bilbina berbagi takjil kepada para pengendara motor dan mobil, di simpang Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/4/2021) sore. Arzeti Bilbina tidak sendiri, ia mengajak anak anak generasi muda milenial, beberapa perwakilan Gus AMI (Aksi Menyegerakan Iftar). Ada pula beberapa pemuda bertato dari kelompok Berani Hijrah Baik. Selain berbagi takjil, Arzeti Bilbina juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengendara yang sedang menuju pulang atau bepergiannya.

"Alhamdulillah, jadi memang berbagi takjil ini adalah agenda tahunan saya. Bersyukur banget bisa dilakukan tahun ini ditengah pandemi," kata Arzeti Bilbina disela sela berbagi takjil dan masker. Wanita berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa langkahnya berbagi takjil dan masker kepada para pengendara, bukan bermaksud untuk pamer dan sombong. "Ya saya hanya ingin berbagi saja di tengah pandemi ini, kami hanya ingin berbuat baik nih sama kelompok berhijrah dan anak anak milenial ini," ucapnya.

Politikus Partai PKB itu tidak segan turun ke jalan, membagikan langsung takjil dan masker kepada para pengendara. Bahkan, Arzeti pun sampai disambangi oleh salah seorang pengendara motor perempuan. Pengendara motor ini pun berhentikan kendaraannya, dan kemudian menghampiri Arzeti dan kemudian memeluknya. Wanita tersebut juga terlihat menangis dipelukan Arzeti. Diduga, wanita tersebut adalah penggemar wanita kelahiran Lampung, 4 September 1974 itu.

Setelah memeluk dan menangis didepan Arzeti Bilbina, wanita itu langsung menaiki lagi kendaraannya dan kemudian pergi dari tempat tersebut. "Ya alhamdulillah ada yang ingat dengan saya, bersyukur sekali ya. Itu lah memang niat kami baik ya hasilnya baik," ujar Arzeti Bilbina. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *