December 4, 2021
Aplikasi nonton film legal dan gratis, sudah download belum?

Aplikasi nonton film legal dan gratis, sudah download belum?

Pandemi Covid-19 tak kunjung usai. Terhitung mulai Juli 2021 ini, Pemerintah telah menerapkan PPKM kembali di sejumlah daerah. Dengan begitu, kita sebagai masyarakat, harus lah taat terhdapa pertutan tersebut dengan tetap dirumah aja. bagi anda yang yang sampai hari ini masih menrapkan PPKM dan merasa bosan, kami punya solusi untuk anda. Nonton film bersama keluarga, adalah jawabannya. Eit, tapi notnon filmnya di aplikasi yang legal ya! jangan smapai menggunakan aplikasi ilegal karena itu melanggar hak cipta.

ingin tau satu apliaksi nonton film yang legal dan gratis rekomandsi kami? simak ulasan berikut ini.

RCTI+, Aplikasi Nonton Film Indonesia

Yap, RCTI+ adalah aplikasi mobile berbasis audio dan video yang bisa ditonton secara streaming maupun live. Di aplikasi ni, anda bisa menonton tayangan yang ada di 4 stasitun tv indonesia, yaitu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Anda bisa menonton konten-konten legendaris seperti sinetron, pertandingan nasional e-sports, drama korea, drama tiongkok, film hollywood, film anak, dan lain-lain. RCTI+ memiliki fitur yang memudahkan pengguna. Seperti fitur Chat, mylist, continue watching, share, catch up tv, exclusive, explore, story, dan lain lain. Berikut penjelasn fiturnya.

Pertama, fitur chat bisa digunakan oleh penggunakan agar dapat berkomuniakasi langsung sesama pengguna lainnya yang sedang online meyangksinakn live streaming. Di dalam fitur tersebut, pengguna dapat memberikan komentar-komentar menarik, sticker, emoticon. Fitur tersebut dapat digunakan pada Website baik versi Desktop dan Mobile.

Kedua, Mylist adalah daftar video yang telah di jadikan bookmark (menandai video yang di suka). Ketiga, Continue watching menyediakan fitur ataupun plugin continue watching, bila user belum selesai menonton video maka video tersebut akan ada di list continue watching.

Selain itu, share adalah fitur untuk membagikan video yang ada rctiplus.com ke teman-teman kita melalui media sosial. Fitur Catch Up TV yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan favorit hingga 7 hari kebelakang dan fitur Time Shift dengan pilihan Play, Pause, dan Rewind sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting dalam tayangan yang sedang disaksikan saat dalam situasi mendesak.

Selain itu ada Exclusive dan explore, exclusive adalah kumpulan konten yang hanya ada di RCTI+ dan konten ini tidak bisa di ditemukan di aplikasi, portal lainnya. Explore adalah mesin pencari yang di rancang untuk mencari informasi dan content (video, photo, clips, episode) di RCTI+.

Terakhir, ada Story adalah sebuah konten singkat, yang akan lenyap otomatis dan hanya bisa di upload oleh admin RCTI+. Jadi dengan feature ini user bisa menyaksikan foto atau video yang tidak akan muncul di halaman profile.

Kelebihan RCTI+

Home-RCTIPlus
  1. Legal. Aplikasi nonton film ini sudah 100% resmi dan sudah berdiri sejak tahun 2019. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hak cipta. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita sudah ikut berpartisipasi mendukung perfilman Indonesia.
  2. Gratis. Aplikasi ini adalah aplikasi non-prabayar, alias gratis. Bagi anda yang tetap ingin bebas nonton tetapi tetap hemat selama pandemi, RCTI+ solusinya. Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang. Hanya tinggal dowload saja.
  3. Video yang tersedia di dowbload/unduh. Anda bisa dengan luwes mendownload video kesukaan anda dan menontonnya secara offline. Selain itu, video yang anda download bisa anda tonton berkali-kali.
  4. Aman. Anda tak perlu khawatir soal iklan tak senonoh dan tidak ramah anak. Tidak ada iklan judi online atau Disini, aplikasi aman dan bisa aman diakses umur berapa saja.

 

The post Aplikasi nonton film legal dan gratis, sudah download belum? appeared first on Blog RCTI+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *