December 4, 2021
4 Rekomendasi Pemanis Tebu Alami Terbaik di Indonesia

4 Rekomendasi Pemanis Tebu Alami Terbaik di Indonesia

Indonesia kaya akan sumber daya alamnya, termasuk terdapatnya pohon tebu di banyak daerah. Sehingga banyak perusahaan pangan yang memanfaatkan sumber daya ini dengan mengolahnya menjadi pemanis tebu alami. Karenanya, saat ini sudah banyak tersedia pemanis tebu alami yang ada di pasaran Indonesia dengan berbagai merk dan kualitas yang baik.

Rekomendasi Pemanis Tebu Alami Terbaik

1. Gula Kristal Putih Rose Brand 1Kg, Harga Rp 12.000 – Rp 19.000

Rose Brand merupakan perusahaan pangan lokal Indonesia yang telah memiliki pelanggan setia masyarakat karena kualitasnya yang terkenal baik. Seperti produk yang satu ini yaitu Gula Kristal Putih Rose Brand 1Kg. Gula kristal putih yang terbuat dari tebu pilihan kualitas terbaik dan melalui proses penggilingan yang higienis, sehingga lulus standar kebersihan pangan. Beberapa tahap proses penyaringan menghasilkan warna gula alami. Gula Kristal Putih Rose Brand mengandung fruktosa alami yang akan memberikan rasa manis, sehingga dapat dijadikan sebagai pelengkap di setiap masakan atau minuman sesuai selera Anda.

2. Gulaku Kuning 1 kg, Gula Tebu Premium 1 kg, harga 13.000 -Rp 19.000

Gulaku Kuning 1 kg, Gula Tebu Premium 1 kg mengandung 100% tebu Indonesia, yang memiliki rasa dan aroma yang lebih pekat. Dibuat dari tebu segar pilihan dengan mutu terbaik dan melalui proses penyaringan yang higienis tanpa bahan pengawet, cocok digunakan untuk aneka masakan, kue dan kegunaan sehari-hari.

3. Gula Pasir GMP, 1 kg, Gula Kristal Putih kemasan 1kg, harga Rp 13.000 – Rp 25.000

GMP Gula Kristal Putih kemasan, merupakan gula pasir dari tebu pilihan yang diproses  dengan standar mutu terbaik dan melalui proses penyaringan yang higienis, sehingga menghasilkan gula pasir yang manis, alami, murni dan bersih.

4. Gula Merah Tebu Asli (GMT) Eco Enzime, Molase Kering 500 gr, harga Rp 22.000

Merupakan Gula Tebu asli, bukan rafinasi juga bukan gula aren atau gula kelapa, dibuat dengan cara tradisional, tanpa bahan pengawet dan obat apapun.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *